Sabtu, 08 Februari 2014

Hobby gadjet (iphone 4)

       hallo gan, sedikit berbagi pengalaman dengan gadjet yg ane pake gan iphone 4. ane hampir setahun gan pake iphone 4.

       menurut ane pake iphone lumayan enak dari pada x ray ane kemaren, yg ane seneng dari iphone dia jarang ngelag gan walaupun memori penuh sampe meluap2 tetep aja lancar jaya, buat maen game gede 2gban masih lancar jaya... tapi gan setelah ane rasa-rasa koq ada yg kurang masalah tampilan, app yg mahal dan sending via bluethoot, karena taw sendiri bluethootnya apple cuma bisa conect ama apple aja gan, trus ane cari komunitas apple di kaskus ama facebook yg sangat-sangat membantu gan.

      Nah ane mau bahas yang bluethoot gan,, jadi bisa kirim2 file ke hp lain gan.
1 iphone harus jail break gan, nih linknya gan cara jailbreak ios 7
2 klo udah berhasil gan langsung aja masuk cydia (app yg muncul setelah dijail break)
app cydia

NIH GAN PENAMPAKANYA BIAR AGAN NEMU APP YG DIINGINKAN, PENAMBAHAN REPOSTORY (MENAMBAH LINK APP)

1 masuk cydia dan klik menubar bawah "manage"


2 klik edit

3 klik add

4 masukan repo. masukan alamat seperti gambar ss di no 2 gan, contoh http://repo.ispazio.net/ ikutin aja alamat yg disitu gan

5. klo udah sukses agan bisa search app yg agan cari dengan klik menubar bawah search dan ketik dah, langsung ketemu gan and instal dah


selamat mencoba gan....
 INGAT
  • ini menurut pengalaman ane yg ane praktekin
  • resiko ditanggung pemilik
  • jangan terlalu banyak instal app dari cydia, karena iphone bisa lag
  • hati2 dengan app bajakan
  • pilih app yg support ama iphone dan versi ios agan, karena apabila ada salah2 iphone agan bisa stuck dilogo apple saat booting
nih gan sedikit penampakan screenshot iphone ane




semoga yg sedikit ini bermanfaat bagi agan2

WE LOVE INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar