Sabtu, 01 Februari 2014

my pamili is my LOVELY

my pamili

curhat sedikit ya tentang kluarga bahagiaku,,,, hihihihii

       berawal dari ibu asli sukorejo, kendal jawa tengah dan bapak klaten jateng juga, maka langsung saja munculah kami 4 bersaudara bahagia. pertama prima kakak pertamaku, yg ke 2 hari kakak keduaku yg akrab dipanggil kokok, lalu ane sendiri hendra dan adek laki2 ane adam.
kami merupakan keluarga yang sederhana dan bisa dibilang berkecukupan karena kerja keras orang tua kami. ane sangat salud ama ortu ane karena beliau sangat bertanggung jawab dalam urusan kluarga, walaupun kadang2 memang ada masalah didalemnya, tapi itu wajar kan katanya harus ada bumbunya dalam rumah tangga biar lebih berasa... hehehe

g jelas postinganya ya, lgi males ngetik. sebenernya ane cuma mau nekenin pesen yang ini ni

JANGAN MENGELUH TERUS
INGAT, JIKA KAMU SUSAH DALAM EKONOMI, LIHATLAH ORANG" DISEKELILINGMU YANG LEBIH SUSAH DARI KAMU, MAKA BERSYUKURLAH
JIKA KAMU INGIN SUCCES, LIHATLAH BOSMU DAN ORANG" SUCCES YANG BERPRESTASI KENAPA DIA BISA DAN HARUSNYA KAMU BISA LEBIH DARI DIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar